Iklan

Kode Refferal Neo+ 2022 : Cara Pakai dan Mendapatkan Hadiah dari Bank Neo Commerce

Kode refferal Neo+ ini sangatlah mudah sekali didapatkan kamu bisa lho gunakan kode saya : LY8422

Dengan menggunakan kode refferal ini tentu banyak sekali keuntuntungan yang bisa kamu dapatkan, apalagi kamu pengguna baru jadi banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memasukkan kode refferal yang diatas. 

Bank Neo Commerce ini adalah bank digital yang bertransformasi pada tahun 2020 lalu yang sekarang dikenal dengan nama Neo Bank ini. 

Sesuai namanya dengan mengandung nama Commerce bahwa bank ini aplikaasinya seperti aplikasi online seperti online shop Tokopedia atau pun bahkan Shopee.

Banyak reward yang bisa kamu dapatkan dalam aplikasi Neo Bank ini apabila kamu bisa masuk setiap hari di aplikasi ini. 

Seperti pada gambar dibawah ini yang mana adalah reward tadi siang yang saya dapatkan.


Nah sekarang apa kamu tertarik menggunakan bank neo juga! 

Apa bila kamu tertarik kamu bisa gunakan kode refferal milik saya dan bisa nikmati keuntungan dengan kode refferal tersebut. 

Manfaat Menggunakan Kode Refferal Neo+ : LY8422

Ada beberapa manfaat dan keuntungan apa bila kamu menggunakan kode refferal di atas seperti :

  1. Kupon Exspairence 10 juta
  2. Hadiah tunai 23.9 ribu

Banyak banget kan yang di dapat dari kode refferal tersebut. Bahkan hadiah tersebut bisa kamu pakai langsung apabila sudah memasukan kode refferalnya bahkan tanpa di undi. 

Cara Pakai Kode Refferal Neo+ : LY8422

Sebelum mendaftarkan akun jangan lupa persiapkan seperti :

  1. Smartphone Android atau IOS yang ada nomor aktifnya
  2. Koneksi internet yang stabil atau bisa ke warung kopi
  3. Jangan lupa tampilan wajah kamu harus segar karena ada verifikasi wajah
  4. Jangan lupa sediakan saldo di e-wallet kamu untuk top up di Neo Bank ini agar mendapatkan bonus yang melimpah. 

Nah apabila semua sudah ada pada poin di atas sekarang saat nya untuk membuat akun di Neo+ ini. Langsung aja tanpa basa - basi berikut ini caranya bagaimana membuat akun Neo Bank hanya 10 menit saja. 


Buka Aplikasi Neo Bank


Langkah pertama buka aplikasi Neo bank selanjutnya klik Daftar. 

Masukkan Nomor Ponsel Aktif dan Kode Refferal

Kamu jangan lupa masukkan nomor ponsel yang aktif ini bertujuan agar bisa mendapatkan kode OTP nya

Selanjutnya kamu masukkan kode Refferal yang ada di atas supaya mendapatkan banyak bonus. 

Jangan lupa baca syarat dan ketentuan yang berlalu. Jangan lupa juga ceklist bahwa kamu setuju dengan syarat den ketentuan tersebut.

Atur Password & Gestur


Dengan gestur ini akan dibuat kamu saat masuk ke aplikasi Neo Bank ini. 

Sekarang kamu sudah selesai buat akun di Neo Bank ini, sekarang waktunya membuat rekening Neo Bank ini.

Buka Rekening di Neo Bank

Nah untuk membuka rekening kamu bisa ikuti langsung aja step by step nya yang ada di bawah ini, untuk proses nya pun sangat cepat. 

  • Setelah membuat akun kamu  ketik aja pop up yang ada di bawah aplikasi
  • Jangan lupa baca fitur dan keuntungan yang didapat setelah membuka rekening
  • Selanjutnya uploud foto KTP milik kamu
  • Lengkapi data diri sesuai alamat KTP milik kamu
  • Setelah itu lengkapi pula informasi pribadi milik kamu, pastikan sesuai KTP agar cepat Di Approve
  • Setelah itu verifikasi wajah atau gestur
  • Sekarang menunggu proses pembukaan rekening dalam proses
  • Biasanya prosesnya 20 menit an

Apabila berhasil maka kamu akan mendapatkan notifikasi melalui sms yang mana kalau kamu sudah berhasil membuka rekening di Neo Bank ini.

Cara Top Up Neo Bank

Agar mendapatkan Casback tentu kamu harus top up di neo bank ini, untuk top up ini sendiri terbilang sangat mudah dimana kamu bisa gunakan fitur VA yang ada pada Neo Bank ini. 


Nah itulah caranya gampang banget bukan. Kamu bisa langsung aja lihat Review : Cara Daftar Noe+ dan Cara Membuka Rekening di BNC Aplikasi Neo+

Tenya Jawab Kode Refferal

Mungkin ada pertanyaan yang bikin kalian tidak nyaman ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan. 

Apa kode refferal yang harus di pakai? 

Kamu hanya gunakan kode refferal dari saya : LY8422

Untuk apa pakai kode refferal? 

Ada beberapa manfaat dan keuntungan apa bila kamu menggunakan kode refferal di atas seperti :

  1. Kupon Exspairence 10 juta
  2. Hadiah tunai 23.9 ribu

Bagaimana cara registrasi aplikasi neo bank? 

  1. Downloud aplikasi di google play
  2. Klik Login/Daftar kemudian masukkan nomor HP kamu yang aktif
  3. Klik kirim OTP maka akan dikirim melalui nomor HP kamu
  4. Masukkan kode refferal NY8422
  5. Antur sandi dan selesaikan registrasi

Apabila pertanyaaan lebih lanjut kamu bisa tanya di kolom komentar dan bisa langsung cek aja di halaman ini

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.sudarblogger.web.id. Terima kasih.

23 Responses to "Kode Refferal Neo+ 2022 : Cara Pakai dan Mendapatkan Hadiah dari Bank Neo Commerce"

  1. kupon ekspairence itu apa kak?
    apakah ini sama dengan bank konvensional lain yang saat ini juga menetdiakan fitur pembukaan rekening secara online, tidak perlu berkunjung ke banknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak tak harus ke bank sekarang membuat rekening cukup install aplikasi saja

      Delete
  2. Kehadiran bank Neo ini cukup menghebohkan buatku. Soalnya, ditawarin banyak cara buat dapet cuan. Sampai di grup2 telegram banyak dibahas juga. Aku pengen tau, ini aplikasinya tetap aman kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman mbak karena diawasi ojk banyak diskon yang bisa dinikmati apabila menggunakan aplikasi neo ini

      Delete
  3. Beneran saya baru tahu aplikasi Bank Neo ini. Coba saya googling juga di tempat lain kak, siapa tahi saya tertarik utk jadi nasabahnya. Sekarang bank juga berlomba lomba membuat aplikasi di smartphone ya kak

    ReplyDelete
  4. Jujur saya juga baru tau ttg bank Neo ini, dan ternyata cara bikin akunnya sangat mudah dan bisa dilakukan dimana aja

    ReplyDelete
  5. saya baru dengar nih nama Neo Bank. Maklum, biasanya nabung di bank BUMN aja. Seru ya ada program referal gitu jadi bisa dapat bonus selain bunga tabungan.

    ReplyDelete
  6. Bunganya lumayan besar ya, sudah setara deposito. Lumayan banget nih kalau ambil tabungan di sini dan bisa bagi-bagi referal ke teman.
    Banyak cuan yang didapatkan.

    ReplyDelete
  7. Wah simple banget ya kak bahkan Proses top up nya sendiri juga terbilang sangat mudah dimana kita bisa gunakan fitur VA yang ada pada Neo Bank

    ReplyDelete
  8. Cara menggunakan kode referal dan buka tabungan neo bank runut memusahkan calon nasabah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kalau pakai buku tabungan dapat bonus mas kalau gak pake ya gak dapat

      Delete
  9. Jaman sudah serba digital ya, Kak. Bahkan urusan perbankan yang biasanya langsung ke CS seperti membuka rekening pun bisa dilakukan melalui aplikasi langsung. Mana banyak penawaran yang menggiurkan pula. Jadi nggak ribet deh...

    ReplyDelete
  10. Saya baru dengar ini bank Neo, kalo melihat tampilan layarnya sekilas mirip aplikasi e-wallet yang warnanya ungu itu.

    Seru nih, bikin rekening full digital.

    ReplyDelete
  11. Ini kode refferealmu ya mas. Wah menarik, jadi ada link kalo semisal mau join di Bank Neo Commmerce.

    ReplyDelete
  12. Wah boleh nih jadi pertimbangan kalau nanti pengen buat rekening baru. Lumayan juga keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan kode referral itu

    ReplyDelete
  13. Saya baru tahu ada Bank Neo ini kak, bank Baru ya? Udah ada legalitas dari OJK jugakah kak?

    ReplyDelete
  14. Aku juga suka sebar referal bank neo kak hehe Mayan bgt bagiku cuannya

    ReplyDelete
  15. Semakin dimudahkan ga perlu lagi antri repot di bank ya kak.. semuanya sudah serba online... dan dalam genggaman

    ReplyDelete
  16. Uwooo baru tahu ada Neo Bank. Pelajari dulu ah fitur bank digital ini, semoga jodoh.

    ReplyDelete
  17. Wah, baru tahu kehadiran NEO bank ini. Ternyata menawarkan fasilitas komplit banget ya.

    ReplyDelete
  18. thanks for this usefull article, waiting for this article like this again. Best crypto insurance company

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel