Iklan

7 Wisata di Lamongan Yang Buka Pada Tahun Baru 2022

Di kota lamongan banyak sekali wisata yang bisa dapat kamu datangi apalagi seperti sekarang ini yang akan menjelang tahun baru. Tentu warga lamongan ingin lah wisata di dalam kota sendiri tanpa harus keluar kota untuk wisata. 

Karena adanya Covid 19 yang masih ada tentu ada beberapa tempat wisata yang ditutup untuk umum dan buka untuk umum. Nah Mas Dar kali ini saya akan share informasi wisata apa aja yang buka pada tahun 2022 kali ini. 

Wisata apa aja itu yang buka pada pibur Natuna berikut ini adalah daftar nya yang mungkin kamu bisa lihat. 

Wisata di Lamongan Yang Buka Pada Tahun Baru 2022

Ada beberapa wisata di lamongan mulai dari religi, edukasi, waterpark serta pantai yang bisa kamu jelajahi. Akan tatapi ditahun baru kali ini akan buka, apa aja wisata di lamongan yang buka pada tahun baru berikut ini adalah daftarnya. 

1. Wisata Bahari Lamongan (WBL) 

Yang pertama ada Wisata Bahari Lamongan dimana wisata ini masih menjadi favorit warga lamongan. Apalagi sekarang sudah mau tahun baru tidak ada salah nya ajak keluarga untuk ke wisata bahari lamongan ini. 

Untuk liburan di Tahun Baru 2022 ini wisata bahari lamongan ini masih buka jadi kamu bisa wisata disana tanpa harus keluar kota. Tapi perlu kalian ingat kamu juga harus patuhi prokes jika ingin wisata di bahari lamongan ini supaya tetap aman. 

Jika kamu wisata pada tanggal 01 Januari 2022 akan ada event di WBL yaitu Tradisional Day yang akan di selenggaran di Wisata Bahari Lamongan ini. 

2. Goa Maharani Zoo

Karena masih satu paket sama WBL jadi wisata Goa Mahari Zoo ini juga akan tetap buka, informasi ini saya kutip di IG langsung di akun Wisata Bahari Lamongan. Karena ini masih ada covid 19 jadi jika kamu ingin ke Goa Maharani Zoo jadi harus mematuhi prokes yang ada disana. 

Di dalam wisata Goa Maharani Zoo ini kamu akan disuguhkan Goa yang indah serta koleksi hewan yang ada di Maharani Zoo ini. Kamu akan disuguhkan museum purba di Maharani Zoo ini jadi akan lebih teredukasi. 

3. Wego Lamongan

Yang ketiga ada Wego Lamongan yang mana akan tetap buka pada Libur Natal dan Tahun Baru. Wisata Wego Lamongan ini adalah wisata edukasi yang ada di kecamatan Sugio yang sangat murah. 

Dengan harga tiket 25 ribu jadi sangatlah terjangkau jadi tidak lah menguras kantong kalian ya sobat. Wisata Wego Lamongan ini terdapat miniatur pesawat yang mana bisa kamu masukkan layaknya naik pesawat sungguhan. 

4. Pantai Kutang


Tidak hanya Wisata Buatan aja akan tetapi ada juga wisata alam yang ada di Lamongan yaitu wisata pantai Namanya unik ya Pantai Kutang yang mana seperti kaya gimana ya, Asal nama Pantai Kutang ini adalah dulu Pantai ini banyak sekali Kutang Berserakan di tempat ini alias pakaian dalam wanita. 

Oleh karena itu dinamakan Pantai Kutang oleh masyarakat sekitar, untuk tiket masuknya terbilang murah kamu cukup bayar 5000 saja sudah bisa menikmati pantai ini. 

5. Pantai Joko Mursodo Lamongan

Selanjutnya ada Pantai Joko Mursodo Lamongan yang mana bisa kamu kunjungi pada libur tahun baru ini, pantai ini akan tetap buka yang penting kamu tetap patuhi prokes yang ada di sana. Tiket masuk Joko Mursodo ini terbilang Gratis kamu hanya membayar parkir saja sebesar 10.000 saja untuk mobil dan 5000 untuk motor. 

6. Wisata Akar Langit Pohon Trinil

Selanjutnya ada wisata akar langit pohon trinil, untuk tempatnya sendiri tidaklah jauh dari wisata pantai kutang hanya berjarak 1 km saja jika ingin ke pantai kutang. 

Untuk tiketnya sendiri terbilang murah yaitu hanya 5000 saja kamu bisa menikamati keindahan wisata akar langit pohon trinil ini.

Mungkin untuk saat ini info yang saya berikan kepada kalian mana aja wisata yang buka pada tahun baru kali ini. Apabila ada informasi baru akan update pada artikel ini. 

Cukup sekian 7 Wisata Lamongan Yang Buka Pada Libur Tahun Baru 2022, apabila ingin ditanyakan silahkan curhat di kolom komentar admin siap untuk mendengarkan kok 😄


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.sudarblogger.web.id. Terima kasih.

19 Responses to "7 Wisata di Lamongan Yang Buka Pada Tahun Baru 2022"

  1. Kalau kesampaian ke lamongan kayaknya aku bakalan mampir ke pantaiya dulu. Udah lama banget enggak main di pinggir pantai. Apalagi suasananya enak banget. Pasti bisa mengurangi kepenatan terutama karena udah lama banget enggal refreshing ke pantai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa kalau kelamongan kabari biar bisa mabar bareng

      Delete
  2. Pernah ke Lamongan, pernah berkunjung beberapa lokasi wisata disana, menyenangkan apalagi lokasi wisata pantainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepantai mana ini mas kok gak kabar kan bisa mabar bareng mas di pantainya

      Delete
  3. Aduh udah dari kapan tahun pengen ke WBL ngga ke sana-sana ih. Udah dari jaman masih soft launching dulu hahaha. Penasaran juga sama Goa Maharani. Semoga bisa ke sana yah tahun depan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa tidak mampir mas saat ke wbl kan itu satu tempat mas

      Delete
  4. lucu namanya pantai kutang, baru tahu kalau di Lamongan banyak pantai, selama ini hanya tahu WBL dan goa Maharani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gak tau mbak ini pantainya tersembunyi soal nya makanya tidak bnyak yang tau

      Delete
  5. Kok itu gimanaa gitu, nama pantainya. Ckckckck...hehe...Btw, mudah-mudahan sekarang udah bersih kan ya, engga ada lagi yang berserakan. Naik apa ya, kalau dari Bandung? Musti cek-cek deh, stasiun KA terdekat. Soalnya enak naik KA sih, sekarang udah nyaman banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak kya gmna gitu nama pantai nya kya geli denger nya

      Delete
  6. taunya soto lamongan yang super enak, ternyata disana banyak tpt indah. moga bs ksana euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditempat mas ada yg jual soto lamongan gak mas atau lalapan khas lamongan

      Delete
  7. Barusan liburan akhir tahun ke Mazola untuk kesekian kali. Bedanya sekarang berkunjung ya sama si kecil

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah ke Lamongan, tapi punya banyak kawan dari Lamongan. Ya ampun, salfok sama Pantai Kutang. Kutang itu kalo dalam bahasa Minang artinya bra perempuan. Wkwkwk. Lucu ya. Banyak tempat wisata menarik ternyata di Lamongan, khususnya wisata bahari.

    ReplyDelete
  9. Ternyata sudah banyak banget ya wisata yang dibuka di tahun 2022.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak kalau ke lamongan kabari mbak tak ajak keliling lamongan

      Delete
  10. Tadi waktu baca sampai Pantai Kutang sudah mengira kalau tentang itu. Wkwkwk. Kenapa sampai ada banyak itu di sana pada zaman dulu? Ceritain dong.

    ReplyDelete
  11. Serius nih Pantai Kutang asal muasalnya karena di pantai ini banyak berserakan pakaian dalam wanita, Mas? Hihiy... ada aja ya,, nice info Mas Sudar,, makasih

    ReplyDelete
  12. Nice info mas Sudar. Sebab yang saya tahu, Lamongan itu cuma rumah makan tok. Ternyata banyak objek wisata yang bagus juga ya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel