Iklan

Review Aplikasi GoKampus : Aplikasi Yang Memudahkan Untuk Mencari Universitas Favorit


Hallo Gaes, Mas Dar kali ini akan kasih kamu informasi menarik kepada kamu semua nih yang mungkin ingin daftar kuliah tahun depan tanpa harus pergi ke universitas tersebut. 

Namanya juga zaman udah modern ya dan sekarang ini semua sudah di mudahkan hanya lewat ponsel saja tanpa harus repot lagi.

Nama aplikasi ini adalah Aplikasi Gokampus , sudah tau apa belum mengenai aplikasi Gokampus ini. Mungkin dari kamu masih belum tau mengenai Aplikasi ini. 

Nah guys jika belum mengerti aplikasi saya akan jelaskan ada di bawah ini, kamu bisa simak langsung aja artikel ini ya sobat.

Apa itu Aplikasi GoKampus? 



Bila kamu ingin daftar kuliah impian kamu cukup hanya satu aplikasi saja yang mana tanpa harus ribet datang ke universitas yang jauh sana misalnya saja kamu mau daftar di kampus Universitas Tarumanegara Tapi tidak ingin datang ke kampus karena jauh banget dari rumah kamu dengan aplikasi GoKampus ini kamu sudah bisa daftar kampus tersebut. 

Dengan Aplikasi GoKampus jembati kamu agar bisa daftar ke universitas  favorit bahkan tidak hanya di dalam negeri akan tetapi keluar negeri. Dalam aplikasi GoKampus ada banyak pilihan universitas yang mana kamu bisa dipilih bahkan untuk daftar di kuliah dalam aplikasi ini terbilang gratis tanpa harus di pungut biaya sedikit pun. 

Ditambah lagi proses pendaftaran pun juga cepat di Approve tinggal mengikuti prosedur yang ada serta syarat dan ketentuan yang dberikan. 

Sebelum daftar di ke Universitas Impian kamu tentu kamu bisa pelajari dulu Universitas tersebut mulai dari jurusan hingga fasilitas yang ada dalam universitas tersebut. 

Tentu dengan informasi lebih sebelum daftar kampus tentu akan memudahkan kamu mencari universitas kampus pilihan. 

Aplikasi GoKampus



Kamu sudah memiliki aplikasi GoKampaus jika belum kamu bisa Downloud melalui Android di Google Play Aplikasi GoKampus ini. Jika kamu pengguna IOS Langsung Melalui Link Downloud ini https://bit.ly/gokampusappstore

Setiap aplikasi tentu membutuhkan daftar setelah itu bisa melihat fitur yang ada dalam aplikasi nah kamu. 

Daftar Aplikasi GoKampus

Untuk cara daftarnya kamu bisa ikuti aja langkah - langkah yang ada di bawah ini :

  1. Buka Aplikasi GoKampus di IOS atau Android milik kamu, walaupun di Aplikasi GoKampus ini kamu bisa masuk meski tanpa menggunakan akun. 
  2. Kemudian kamu klik DAFTAR kamu bisa daftar melalui tiga metode yaitu email, akun google dan akun facebook
  3. Kalau saya sendiri menggunakam Akun Google, setelah menghubungkan akun maka kamu akan disuruh membuat kata sandi, klik Selanjutnya
  4. Kamu akan disuruh isi tanggal lahirmu jadi isi dengan benar karena untuk data diri saat daftar kuliah
  5. Selanjutnya kamu akan mengisi pendidikan terakhir kamu jadi harus di isi
  6. Selanjutnya kamu akan suruh isi Nama sekolah kamu
  7. Selanjutnya isi alamat rumah kamu, sekarang kamu sudah selesai daftar di aplikasi GoKampus ini. 

Uploud Rapot Milik Kamu

Agar memudahkan pendaftaran saat kuliah kamu juga harus uploud rapot milik kamu mulai dari kelas 10 sampai kelas 12. Bagaimana caranya simak tutorial nya :

  1. Pada halaman depan kamu pilih Mulai Sekarang, untuk uploud rapot milik kamu
  2. Kamu bisa pilih Ambil Foto jika tidak ingin ribet
  3. Tunggu proses hingga selesai maka kamu sudah berhasil uploud rapot milik kamu sekarang. 
Dengan tampilan yang Mobile Frendly pada aplikasi GoKampus ini tentu pengguna tidak akan kebingungan menggunakan aplikasi ini termasuk saya sendiri. 

Daftar Aplikasi GoKampus Melalui PC / Laptop

Apabila kamu ingin daftar kuliah melalui PC atau Laptop maka kamu bisa klik link yang ada di bawah ini, seperti saya jelaskan kalau metode pendaftaran di GoKampus ini sama seperti yang ada di atas. 

Fitur Menarik Yang Ada di Aplikasi Go Kampus

Setiap aplikasi tentu memiliki fitur menarik atau fitur unggulan yang dimiliki seperti halnya aplikasi GoKampus ini. Dengan fitur tersebut tentu kamu akan dimudahkan dalam memahami kampus yang di inginkan. 

Agar kamu lebih tau kamu bisa kunjungi aja Halaman Blog GoKampus yang mana bisa lihat mengenai tips memilih jurusan saat kamu kuliah dan masih banyak lagi. 

1. Beasiswa

Didalam fitur Beasiswa ini kamu bisa melihat universitas mana yang sedang ada program beasiswa serta berapa kuota yang diberikan. Jadi kamu bisa lihat disana siapa tau universitas favorit kamu sedang ada beasiswa. 

2. Acara

Dalam menu acara ini kamu bisa membuat agenda yang mana saat kamu sedang kuliah atau ingin daftar kuliah, jadi kamu bisa jadwalkan apabila ada acara yang mendesak. 

3. Tes Minat Bakat

Kamu bisa ikuti Tes Minat Bakat yang mana disini kamu akan tau jurusan mana yang cocok saat kuliah nanti, kamu bisa klik Ikuti Tes apabila kamu ingin mengikuti Tes Minat Bakat ini. 

Dalam Tes ini ada 42 pertanyaan yang mana bisa kamu isi dan diberikan waktu 30 menit saja untuk mengisi pertanyaan tersebut. 

4. Promo

Pada menu promo ini kamu akan tau universitas mana yang mungkin ada promo daftar kuliah serta acara yang menarik di sediakan oleh GoKampus ini, jadi kamu bisa ikutan promo tersebut. 

Nah itulah ulasan menarik mengenai aplikasi GoKampus ini, semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu apabila sedang kesulitan daftar kuliah. 


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.sudarblogger.web.id. Terima kasih.

16 Responses to "Review Aplikasi GoKampus : Aplikasi Yang Memudahkan Untuk Mencari Universitas Favorit"

  1. Wah mudah banget yah kuliah saat ini. Enggak kaya dulu butuh perjuangan yang sangat panjang sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup dengan aplikasi ini mas daftar kuliah jadi lebih mudah tanpa harus antri

      Delete
  2. Jadi prosesnya gampang banget ya cukup unggah rapot aja. Bisa ikut tes minat bakat juga lagi ya. Aplikasi ini memudahkan banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya maka dari itu, bahkan proses acc nya pun juga mudah banget lho mbak

      Delete
  3. Aplikasi yang menarik, karena menyajikan kemudahan dalam mendaftar kuliah. Apalagi kalau mencari ilmu itu sebenarnya tidak mengenal umur, siapa saja yang ingin kuliah, bisa memanfaatkan aplikasi GoKampus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas benar apalagi sekarang masih covid juga jadi gak biaa leluasa keluar rumah

      Delete
  4. Keren nih inovasinya. Jadi untuk mendaftar kuliah nggak perlu pergi ke kampusnya ya, cukup dilakukan lewat hp saja. Menghemat biaya dan waktu. Prosesnya juga mudah, apalagi anak sekarang kan sudah lengket dengan teknologi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak memudahkan banget dan hemat biaya dan waktu lagi, gokampus emang membatu banget

      Delete
  5. Aplikasi Go Kampus ini sudah bekerja sama dengan kampus mana saja Mas? Kampus-kampus negeri saja atau dengan kampus swasta juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak mas mulai dari kampus lokal hingga luar negeri semua ada di go kampus ini, bahkan universitas negeri dari seluruh kota surabaya pun sudah gabung juga di go kampus ini

      Delete
  6. Menarik nih, kirain hanya perguruan tinggi swasta, ternyata yg negeri juga bisa. Cek-cek ah, harus tahu juga ada tes apa saja untuk kuliah ke universitas favorit. Info SPP pastinya ada juga ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk spp nya blum ada kyak nya mbak ini hanya ada informasi beasiswa aja

      Delete
  7. Kuliah makin gampang dan mudah ya lewat goKampus. Bisa dari rumah. Beuh, zaman dulu, harus ke kampusnya...makasih informasinya Kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas aplikasi gokampus ini memudahkan saat mendaftar kuliah dan universitas pilihan

      Delete
  8. Senangnya ada aplikasi ini. Gak usah pusing-pusing pergi ke webite resmi semua kampus. Ini tuh mirip fintech-nya kampus ya mas. Satu platform, GoKampus, bisa mengakses seluruhnya.

    ReplyDelete
  9. Makin maju aja teknologi jaman sekarang. Daftar kampus aja udah ada aplikasinya. Mudah lagi cara pengoperasiannya. Keren

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel