Iklan

Sempat Dihapus, Fitur Preview Tautan Instagram Kini Kembali di Twitter

Fitur Preview Tautan Atau Link kini kembali di twitter setelah sekian lama dihapus oleh Twitter, dengan fitur ini memungkinkan pengguna petinju link yang ada sebelum akses link atau tautan tersebut. 

Sekitar sembilan tahun yang lalu, Instagram mengambil keputusan berani untuk berhenti mengizinkan pratinjau kontennya di postingan Twitter. Ini terjadi tepat sebelum aplikasi berbagi foto diakuisisi oleh Facebook, dan mungkin dikeluarkan karena kepicikan. Saat itu, pendiri Kevin Systrom menyatakan bahwa posting Instagram tidak boleh dilihat melalui platform lain. Langkah kontroversial ini dilaporkan akan segera berakhir, dan daging sapi selama sembilan tahun sekarang tampaknya mereda, karena Instagram telah mengumumkan integrasi Twitter Card sekarang kembali.

Pratinjau sekali lagi akan terlihat dalam tweet saat membagikan postingan Instagram. Saat ini, menempelkan tautan Instagram di Twitter tidak menghasilkan pratinjau atau kartu yang muncul. Setelah pembaruan, sebuah kartu akan muncul di bawah tautan Instagram, bersama dengan pratinjau kecil gambar tersebut. Ini adalah perubahan kecil, tetapi akan sangat dihargai bagi mereka yang ingin mempromosikan konten silang atau sekadar berbagi foto menarik.

Keputusan untuk menghapus integrasi kartu Twitter dari tautan Instagram selalu dipertahankan sebagai cara untuk melindungi pertumbuhan Instagram. Namun, pembalikan datang bersamaan dengan beberapa perombakan internal di Facebook, yang sekarang disebut Meta . Perusahaan juga mengambil keputusan untuk menghentikan teknologi pengenalan wajah yang kontroversial — orang tidak akan lagi dikenali secara otomatis di foto Facebook dan perusahaan juga akan menghapus data yang berisi lebih dari satu miliar templat pengenalan wajah.

Meta tampaknya lebih berkomitmen untuk benar-benar menghormati privasi (apakah ini jebakan?) dan juga tampaknya ingin bermain lebih baik dengan para pesaingnya. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah strategi ini benar-benar akan membuahkan hasil dalam hal memperbaiki reputasinya.

Pratinjau Instagram seharusnya sudah muncul di Twitter versi web, serta di aplikasi Android dan iOS. Saya mencoba memuat tautan Instagram di tweet tetapi saya belum mendapatkan pratinjau, jadi mungkin perlu beberapa saat sebelum perubahan muncul untuk semua orang. Namun, untuk meningkatkan peluang Anda, pastikan aplikasi Twitter Anda sepenuhnya mutakhir .

Oke itulah ulasan mengenai fitur instagram preview tautan yang sempat dihilangkan semoga bermanfaat apa bila ingin aplikasi atau game yang diulas langsung aja di kolom komentar yang ada di bawah ini. 

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.sudarblogger.web.id. Terima kasih.

0 Response to "Sempat Dihapus, Fitur Preview Tautan Instagram Kini Kembali di Twitter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel