Iklan

Download Higgs Domino RP 1.77 Tema Onic Kayess Pake Musik DJ Tiktok


Hallo semua pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian lagi Higgs Domino RP 1.77 Mod, Pada waktu lalu saya sudah bagi kan Higgs Domino RP1.77 Mod Tema Cewek Hijab sekarang akan bagi lagi Higgs Domino RP 1.77 Tema Onic Kayess No Iklan No Update Tentu nya.

Apa sudah tau mengenai Onic Kayess ini, pada waktu lalu saya juga pernah bagikan Higgs Domino Reemar Martin kepada kalian akan tetapi dalam versi yang berbeda. Namun kali ini merupakan versi yang paling baru yaitu versi 1.77.

Mungkin kalau kalian cari di google beberapa blog mungkin sudah ada yg share tapi kebanyakan di youtube. Oke langsung aja ya tidak usah basa basi langsung ke topik utama lest go.

Siapa Itu Onic Kayess! 


Tentu dari kalian belum tau siapa Onic Kayess, Onic Kayess adalah brand ambassador dari Evos, walaupun belum jadi brand ambassador sudah terkenal melalui aplikasi Tik tok.

Sekarang di Tik tok Onic Kayess ini sudah memiliki 2.4 juta pengikut, yang dulunya hanya 500k saja. 

Apa itu Higgs Domino RP? 


Higgs Domino RP adalah Higgs Domino yang di download melalui situs web, yang mana bukan dari google play langsung. Terus apakah Higgs Domino ini aman? Tentu bagi kalian memiliki pertanyaan seperti itu, Higgs Domino ini tentu sangat aman jadi kamu tidak usah khawatir apabila akun kamu akan di bajak. 

Sakarang sudah tau mengenai Higgs Domino RP ini sekarang waktu nya kalian download Higgs Domino RP 1.77 ini berikut ini adalah link yang ada di bawah ini. 

Download Higgs Domino 1.77 Tema Reemar Martin Pake X8 Speeder No Iklan No Update

Seperti biasa kalau Higgs Domino ini di bagi menjadi dua yaitu Higgs Domino X8 Speeder P1H1 dan P1H4. berikut ini adalah link download ada di bawah ini. 


Seperti biasa file yang di bagikan di blog ini mmemiliki format zip dan ada password nya, jika ingin tau password nya langsung bisa tanya pada kolom komentar yang ada di bawah. 

Sekarang udah download tidak ada salah nya jika kalian ingin tau apa aja fitur yang ada pada Higgs Domino RP 1.77 Onic Kayess ini. 

Fitur Higgs Domino RP 1.77 Tema Onic Kayess


Sebelum dwonload atau ragu kalian bisa simak dulu fitur yang dimiliki oleh Higgs Domino RP 1.77 ini, apa aja fitur yang dimiliki oleh Higgs Domino RP 1.77 ini berikut ini adalah daftar fitur yang dimiliki. 

1. Bisa Simpan ID

Kalau yang versi sebelum nya tidak bisa save id untuk ponsel dengan android 11 akan tetapi untuk yang versi kali ini tentu bisa simpan save id milik kalian. Minimal save id yang disimpan pada Higgs Domino ini hanya 4 saja tidak lebih dari itu. 


2. Bisa Masuk Menggunakan Facebook

Pada Higgs Domino ini kalian juga sudah bisa masuk menggunakan ID Facebook kalian akan tetapi kalian harus install dulu Facebook lite yang mana agar bisa masuk ke Higgs Domino ini. 

3. Tanpa Iklan

Tak perlu khawatir jika Higgs Domino ini ada iklan nya, karena pada Higgs Domino ini sudah dihilangkan pada bagian iklan nya. Kalian bisa bermain Higgs Domino tanpa harus terganggu dengan adanya iklan yang bermunculan. 

4. Tanpa Update

Seperti biasa Higgs Domino yang saya share pada blog ini tentu tanpa update jadi apabila ingin tau update terbaru tentang Higgs Domino ini kalian cukup follow aja blog ini dan pantengin terus blog ini supaya tau update terbaru tentang Higgs Domino versi terbaru. 

Sekarang kalian sudah tau fitur unggulan apa aja pada Higgs Domino versi terbaru ini sekarang kalian mungkin bertanya apa bisa topik up? 

Metode Top Up Higgs Domino RP 1.77 Mod Tema Onic Kayess

Ada beberapa metode top up Higgs Domino ini yang mana bisa kalian pakai apa aja itu ini dia daftar top up nya :

  • Telkomsel
  • Three
  • XL Axiata
  • Dana
  • OVO
  • Smartfren
  • Unipin
  • Dll

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai Higgs Domino RP 1.77 Mod apk, seperti biasa kalau ini menggunakan password, untuk tanya password apa bisa kalian tanya melalui kolom komentar yang ada di bawah ini. 

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.sudarblogger.web.id. Terima kasih.

0 Response to "Download Higgs Domino RP 1.77 Tema Onic Kayess Pake Musik DJ Tiktok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel